Kamis, 04 Juli 2013

" LAGU ANAK- ANAK "

SATU  - SATU
satu-satu aku sayang ALLAH
dua-dua sayang RASULLULAH
tiga-tiga sayang ayah bunda
satu dua tiga jalan masuk surga

DISINI SENANG
disini senang
disana senang
dimana-mana hatiku senang
alhamdulillah
alhamdullilah
dimana-mana hatiku senang
la.. laa.. laa.la.. la.. laaa

BANGUN TIDUR
tiap hari aku bangun tidur
melipat selimut dengan rapi
terus mandi dan gosok gigi
shalat subuh tak lupa lagi

SANTRI KECIL(lagu bintang kecil)
santri kecil di masjid yang indah
bawa qur'an dan bawa sajadah
rajin ngaji dan rajin ibadah
pakai peci dan busana muslimah

ILALL LIQO(lagu sayonara)
 ilall liqo ilall liqo
sampai berjumpa lagi
buat apa susah 2x
main bersama amatlah senang
buat apa susah 2x
main bersama amat lah senang

TOPI SAYA BUNDAR
Topi saya bundar
Bundar topi saya
Kalau tidak bundar
Bukan topi saya



BEBEK
Bebek bebek kecil
Berenang renang dipinggir kali
Kwek kwek kwek kwek kwek kwek
Suaranya bersahut sahutan



TEPUK TANGAN
Tepuk tangan prok..prok..prok…
Silang kiri dan kanan
Tepuk tangan prok..prok..prok..
Kiri kanan serentak
Prok..prok..prok…prok..prok..prok..
Prok..prok..prok…prok..prok..
Prok.. prok..prok..prok..prok..prok..
Bersuka ria


 KELINCIKU
Kelinciku kelinciku
Kau manis sekali
Melompat kian kemari
Sepanjang hari
Aku ingin menemani
Sepulang sekolah
Bersamamu lagi menari nari 2 x



Bintang Kecil
Bintang kecil dilangit yang tinggi
Amat banyak menghias angkasa
Aku ingin terbang dan menari
Jauh tinggi ketempat kau berada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar